PMR MTsN 1 Banjar in #72tahunIndonesiaMerdeka

Hi guys!


السلا م عليكم!!!...

     
       Whoa!!!!Salam Kemanusiaan dan Selamat HUT RI yang ke 72 yaa....Barakallah!..Yups,gue lagi senang banget nih!Why???gue dan beberapa teman gue didaulat untuk menjadi petugas kesehatan (baca:PMR) dalam Upacara HUT RI ke 72 kecamatan Gambut,Kabupaten Banjar,Kalsel...Next,madza naf`alu???apa yang kami lakukan saat upacara tadi??Yaa-tentu saja-ngejaga para peserta upacara yang ikut upacara disana lah yaa#azek.Tugas kami-gue dan teman teman PMR lainnya-meneliti dan mengobati serta membawa korban atau peserta upacara yang mendadak sakit atau drop,ke Pos Kesehatan.And then,selain PMR MTsN 1 Banjar,petugas kesehatan lainnya yang ikut berpartisipasi adalah PMR MAN 3 Banjar,PMR SMKN 1 Gambut,dan SMAN 1 Gambut #azek!.
        Well,benar-benar pengalaman yang terindah banget! :D Gue seneng banget!.Selain menjadi petugas kesehatan,moment hari Kemerdekaan ini gue menyempatkan diri untuk reunian bareng teman-teman gue waktu di MI  dulu,karena semua siswa/i  sekolah di kecamatan Gambut berkumpul menjadi satu padu,SubhanAllah :"").


        Last,gue mewakili  seluruh anggota PMR (Palang Merah Remaja) MTsN 1 Banjar mengucapkan :
            "DIRGAHAYU INDONESIA  ke-72"

Semoga Indonesia menjadi negara yang semakin maju,aman,damai,sejahtera,dan makmur..Aamiin ya Allah.Dan,semoga kita-gue dan loe loe semua- menjadi anak negeri yang bisa berguna bagi bangsa,negara,dan agama..serta bisa mengharumkan nama Indonesia dalam ajang prestasi dan kompetisi di kancah Internasional..Aamiin ya Allah..
           Guys,udah dulu yak,maaf gue terlalu ALAY+LEBAY,salah khilaf mohon maaf..



 ثم السلا م عليكم....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Farewell Party MTsN 1 Banjar 2017/2018 #PART1

Class VIIIB MTsN 1 Banjar 2016/2017,Kalsel

Class VIIB MTsN 1 Banjar 2015/2016,Kalsel #musytaqjiddan