Class VIIB MTsN 1 Banjar 2015/2016,Kalsel #musytaqjiddan

Hi,Guys!


 السلا م عليكم...


      Hmmm....perasaan baru kemarin,deh jadi anak bau kencur alias adik kelas,eh tau-tau sekarang udah jadi senior aja nih!#azek!.Btw,gue jadi kangen masa-masa kelas 7 dulu deh,hehehe.First time di kelas 7,gue masih zaman-zamannya polos banget (dan mungkin sampai sekarang*HE)...dan,gue serasa jadi 'anak ingusan' sendiri di kelas!Why?bayangkan!gue masuk kelas 'spesial' (yaa pasti udah tau maksudnya yaa,oke?lanjut!),yaitu kelas VIIB/7B.Yaa otomatis teman-teman di kelas gue adalah orang-orang terpilih..para juara kelas di SD/MI,guys!Maa Syaa Allah.Kesan masuk di kelasnya sih,awalnya sempat minder+kaget+ nolak :/,tapi ya tawakkal aja,In Syaa Allah berkah :D.
      Gue masiiiih sangaaat ingat banget,saat sekolah mengadakan lomba 17-an...fase awal kenal..fase labil banget..fase adaptasi,dimana gue tersiksa sendiri :(...*fyi,gue waktu itu menjabat jadi wakil ketua kelas*...hal itu terjadi karena yaa pastinya keegoisan dari teman-teman gue di kelas lah yaa,dan gue juga ikut-ikutan egois :p.Tapi,syukur banget Allah kasih jalan lewat pak Jamahsyari,wali kelas kami saat kelas 7B.,yang membantu kami menyelesaikan masalah yang sebenarnya mudah,tapi orang-orangnya yang pada rumus rumitan :/.
      Kalo dibilang seru,sih,seru banget malahan saat gue di kelas 7B ini.Gue jadi lebih belajar banyak hal dan mencoba untuk lebih dewasa sebagai seorang leadership mulai dari menyikapi teman yang gak mau ikut tadarus,yang bikin suasana kelas jadi ribut,sampai melerai teman-teman cewek yang bertengkar pun pernah..bayangkan...SERIUS!,di kelas 7B ini ceweknya lebih banyak dan mudah banget kena konflik...Astaghfirullah.But,gue mencoba sabar dalam menghadapinya,kalem bos,kalem...hehehe.
      Kelas 7B adalah kelas yang sering dipuji dewan guru karena kebersihannya,tapi itu pas lomba aja :p -_-.hahahaha!kalau diluar lomba?begh,paraah!!!kayak kapal pecah,MAMPUS!.Kelas 7B adalah kelas yang sering dipuji dan dibanggakan saat upacara setelah kelas 9B.But,NOTED!dibalik prestasi kelas 7B tersebut,kadang terdapat rasa jengkel kalo lagi ngatur teman-teman gue di kelas....tapi yaaa ikhlaskan aja lah yaa #azek!.
       Kelas 7B mungkin sangat beruntung punya wali kelas seperti bapak Muhammad Jamahsyari SPd ini....!Why??yaiyalaaah orang semua peralatan kelas 75% beliau yang ngurus...hehe :D...struktur organisasi,jadwal piket,administrasi,bahkan poster-poster pun beliau sanggupi #wow,fyi beliau sangat jago komputer loh,jadi,buat ngedit atau printing adalah hal yang mudah  bagi beliau....pokoknya beress deh!!!#azek!.Gak itu aja,kami sekelas ngerasa 'encer' kalo belajar bahasa Inggris sama beliau.Gue,paling suka waktu beliau ngajar pakai layar LED+Laptop pokoknya,,materinya cepat diserap ,entah kenapa,wallahu a'lam.Terima kasih banyak,pak!Jazaakallahu khairan katsiiran atas jasa-jasa bapak :").
      Hari demi hari,gue di kelas 7B,gue lewati secara enjoy aja,dan semakin dekeet aja sama teman-teman....fase dimana sifat dewasa mulai muncul.Gue kangen deh,sama suasana 7B dulu...yang penuh kesederhanaan,polos,gak ada PENCITRAAN,dsb.Pokoknya,ana musytaq jiddan deh! :"").Eh,iya...buat nambah feeds,gue kasih beberapa foto-foto kenangan di kelas 7B dulu yaa hwehwehwe :D....tapi,yaaa guenya gak ada! :v jeeeehhhh mereka sibuk selfie cekrek-cekrek,gue malah dag-dig-dug seerrr diatas panggung -_-,tapi yaa #dibikinazekajashayy!Soalnya,fotonya ini pas lagi perpisahan kelas 9 angkatan 2015/2016,dan,waktu itu gue sibuk-sibuknya jadi MC hiburan.hehehe.Oke!


           Yooo laah..7B!!!! #aazekk

 
           

        



Yups,gimana???seru gak???polos gak??hehehehe :v




  Guys,udah dulu yakkk...Salah khilaf mohon maaf...'Afwan jiddan :)...pokoknya,ana musytaq jiddan deh!!!Maa Syaa Allah...*eh iya...kapan kapan reunian dong,apaan coba udah 3 taun nih ayoo janjinya mana???nah loh*
Maaf gue terlalu alay+lebay,maklum,gue kan JOLAY-Jomblo Alay-hahaha ^^.See you,Guys!

ثم السلا م عليكم...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Farewell Party MTsN 1 Banjar 2017/2018 #PART1

Class VIIIB MTsN 1 Banjar 2016/2017,Kalsel