AKSIOMA 2017 #TahfizhulQuran

Hi,Guys!


السلا م عليكم...


        Yups,AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah),beberapa waktu lalu,tepatnya pada tanggal 10-12 Juli 2017 lomba ini dilaksanakan dan,gue juga turut menjadi pesertanya,Alhamdulillah 'alaa kulliy haal!!!Sebenarnya ini latepost sih,maaf yaa hal ini dikarenakan kesibukan gue yang padat #yahannumasygullloe!!!gak deng!...yang membuat gue harus tabah dalam menjalaninya #lebay dan juga,padahal post nya itu sudah sekitar 2 minggu an lalu,eh tau-tau kun fayakuun filenya  mendadak hilang :(...tapi,gak papa,sekarang gue bersemangat lagi buat nulis #azek! *lah?kok gue curhat?#LOL!).
          Okay fella,gue akan menceritakan gimana serunya lomba AKSIOMA itu,tapi langsung ke intinya aja yaa#loh?.Awalnya,gue bersyukur banget bisa dikasih Allah nikmat berupa kesempatan mengikuti ajang kompetensi bergengsi se Kalimantan Selatan ini!SubhanAllah.Dengan hafalan Alquran yang penuh berkah ini,gue optimis menang,but,gue mendadak pusing gak karuan saat panitia lomba mengganti ketentuan lomba yang gue ikuti,yaitu Tahfizhul Qur'an,yang awalnya maqra' soal kategori 3 Juz,menjadi 5 Juz...Allahu Akbar!hafalan gue aja masih dipertanyakan lha nambah lagi 2 Juz dalam semalam,gimana tuh???seandainya gue punya kemampuan hafalan cepat kayak bang Baso di Film Negeri 5 Menara,udah mampus tuh saingan semua hahaha!.
         Saat gue mengikuti lomba,gue agak sedikit minder!kenapa?yaaa karena saingan-saingan gue itu hafalannya udah tingkat
'Mumtaz' banget!!SubhanAllah.Sedangkan gue??? Yaa wallahu a'lam.Saat juri membacakan soal maqra ayat ke gue,gue gak bisa jawab ...sambil ngomong di hati : "Aduuh apaan ini yang di omongin??".Gue pengen nangis,tapi malu,dan memutuskan untuk melanjutkan lomba tersebut.Alhamdulillah,gue bisa jawab 2 dari 4 soal.Namun,yang bikin nyesek,ternyata saingan gue yang lainnya bisa jawab semua soal...potensi gue untuk juara kayak gak ada!  :(.
        Saat  hari terakhir,gue udah hopeless banget,gak ada peluang juara*waktu itu gue suudzan sama Allah,Astaghfirullah!*.Gue juga gak pengen ikut penutupan lomba,tapi bokap gue nyuruh,yaa gue nurut lah,anak shalihah gitu loh   :D #aamiin.Dan,keren!Gue jadi Juara 3 Tahfizhul Qur'an Putri tingkat Provinsi Kalimantan Selatan AKSIOMA 2017...nah ini dia!min haitsu laa yahtasib,jalur yang tidak disangka-sangka!btw,nih foto-fotonya :D #azek!







     Dari situ,gue semakin yakin,kalau ikhtiar,tawakkal,syukur,dan sabar adalah obat terbaik dalam segala kesuksesan...
Pokoknya,Allah dulu,Allah lagi,Allah terus....betapa banyak nikmat yang Allah kasih ke gue dan loe-loe semua.
Fabiayyi alaaa i rabbikuma tukadzibaaan...Maka nikmat Tuhan mu manakah yang engkau dustakan???Guys,do'ain gue ya,supaya bisa istiqamah ngafal Alquran sampai 30 Juz dan bisa mengamalkan isinya di kehidupan sehari-hari..Aamiin ya Allah..See you,Guys!Afwan Jiddan!.





ثم السلا م عليكم...
       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Farewell Party MTsN 1 Banjar 2017/2018 #PART1

Class VIIIB MTsN 1 Banjar 2016/2017,Kalsel

Class VIIB MTsN 1 Banjar 2015/2016,Kalsel #musytaqjiddan