Class IXC MTsN 1 Banjar 2017/2018,Kalsel

Hi,Guys!

    السلا م عليكم...

      Alhamdulillah 'alaa kulliy haal!!!MasyaAllah.Gak kerasa,udah kelas 9 aja nih,gue..hehe.Yups,kelas baru,teman baru,semangat baru,dsb..pokoknya the best subhanAllah!.Okay,fella...kelas 9C,It's so pasti,itu kelas gue :D.Kelas 9C adalah kelas 'yang unik menurut gue.WHY?
Yaa entah kenapa bisa begitu,mungkin dari segi orang-orangnya yang semuanya pada kalem-kalem dan baik-baik semua..Aamiin Insyaa Allah.

      Well,Alhamdulillah rata-rata 95% anggota kelas 9C adalah alumni 8B,guys!,sisanya dari kelas 8A,8C,dan 8D..senengnya dunia akhirat,terima kasih ya Allah.Kesan pertama gue  masuk kelas 9C : "Diiih,kok sepi banget yak?aaah gak seru".Kira-kira begitulah firasat gue-_-.However,makin hari,gue pun merasakan kedamaian yang luar biasa langka!!Serius,ini!.
      Flashback,biasanya,saat gue kelas 8B dulu,tradisi 'ribut' di kelas spesial adalah warisan turun temurun setiap tahun! Tapi,kali ini beda,gak ada satupun siswa-siswinya yang ribut banget loh guys!..MasyaAllah.Ribut sih pastinya ada ya,tapi yang diributin itu jelas dan realistis semua! Maksudnya? Yaa misal,kami ribut soal pelajaran-yang nanti akan kami diskusikan bersama-gak pernah ada ribut yang gak jelas.
        Dan, gue-yang juga termasuk siswi-di kelas 9C ini,merasa malu sendiri kalo gue ribut sendirian yang gak ada penting-pentingnya..#LOL!.
        Eh iya,btw,kelas 9C ini jumlah siswa/i nya ada 37 orang,17 orang laki-laki +20 orang perempuan..hehe banyak banget yak,ceweknya? #plaakk!!...Wali kelas kami adalah Ibu Hj.Thaibah Spd ,guys!.Hmmm....pokoknya,seruuu banget deh!!.
         Di kelas 9C ini,gue berharap,semoga seluruh siswa/i nya  semakin banyak yang multitalenta+berprestasi,semoga bisa menjadi panutan-kakak kelas dan teman-yang baik,semoga nilai ujiannya nanti termasuk yang 'Mumtaz' di MTsN 1 Banjar! Aamiin ya Allah....Nah,pastinya itu semua harus diimbangi dengan rasa solidaritas yang tinggi yaa.Okay,fella,di akhir topik pembicaraan gue kali ini,gue akan ngasih info siapa aja yang menjadi pejabat kelas di 9C...Let's check!Here we go,guys! #azeeekkkk!!!.

     

             ~STRUKTUR ORGANISASI Kelas IXC~
                   -(2017/2018) MTsN 1 Banjar-

>>Wali Kelas: Ibu Hj.Thaibah Spd
>>Ketua Kelas: Muhammad Noor Riza (Ketua OSIS 2016/2017 COYY!)
>>Wakil Ketua Kelas: gue (yaa pasti udah tau nama gue lah yaa,loe-loe pada#azeekk!!)
>>Sekretaris: Siti Aisyah (Sekretaris OSIS 2016/2017,COYY!!)
>>Bendahara: Mutia Annisa (ayok!,Mut,pertahankan...pemecah rekor! 3 kali berturut-turut jadi Bendahara!!wkwkwkwk!!)
>>Keagamaan : -Muhammad Rahmatullah (he's was cool!,,guys!#azekkk!!)
                        -A.Julianor Abdillah (Seksi Publikasi OSIS 2016/2017 COYY,!)
>>Kebersihan : -Muhammad Aditia (#azekk!)
                       -Siti Rahmah (she's very :D good...hohoho)
>>Perlengkapan : -Erwin Setiawan (Wakil Ketua OSIS 2016/2017,COYY!!)
                           -Raz Kautsar El-Hasbi (Seksi Keagamaan OSIS 2016/2017 COYY!).
>>Upacara : -Nor Azizah (she's good!!)
                     -Zainal Rahmat (he's very calm!!)
>>Keamanan: -Muhammad  Najib (the best!)
                      -Muhammad Amin (brave,guys!!).
Do'a kan kami semua ya guys,supaya bisa mengemban tugas dengan amanah yang kuat yaa..*Aamiin ya Allah.
*.Eh,tapi,semua siswa/i dikelas 9C ini pemimpin semua,kok!*ingat Q.S.Al-Baqarah ayat 30*.Hanya saja,struktur ini cuma buat ikon+motivator aja kok,semua kereeennn!!!.

        Last,If you want to know about 9C more,kalian bisa nge-follow  account Instagram kami di :
 
             >> @9c.mtsn1banjar<< *waaakkk gue promosi #plakkk!,*
                      Insya Allah di follback sama adminnya,Fia Jannati!.

*NOTED : Nama Siswa/Siswi 9C
  1. A.JULIANOR ABDILLAH
  2. ADINDA NADIYAH
  3. AHMAD RIFKI SAKBANI
  4. ALIFIANUR ADILLAH
  5. ALYA AFIFAH
  6. ANNIDA AFIFAH
  7. DHIYA A'ISY AZHAR
  8. ERWIN SETIAWAN
  9. FIA JANNATI
  10. HANA AMALINDA
  11. HIDAYAT SAPUTRA
  12. MAYADA
  13. MUHAMMAD ADITIA
  14. MUHAMMAD AKMAL BORNEO
  15. MUHAMMAD AMIN
  16. MUHAMMAD FIQRI IMMANUDIN
  17. MUHAMMAD HUSNI RAMADHANI
  18. MUHAMMAD IKHWANUL HAKIM
  19. MUHAMMAD NAJIB
  20. MUHAMMAD NOOR RIZA
  21. MUHAMMAD RAHMATULLAH
  22. MUHAMMAD SURIAN
  23. MUHAMMAD ZIDANE ALIANSYAH
  24. MUTIA ANNISA
  25. NADIANI
  26. NOOR IKLANIDA
  27. NOOR SYIFA AZKIA RAHMAH
  28. NOR AZIZAH 
  29. NOR HAFIZAH
  30. RAZ KAUTSAR EL-HASBI
  31. RIDHA RIZKA SEPTIANENG DEWI
  32. RISKA HASANAH
  33. RIZKIATUL AULIA
  34. SITI AISYAH
  35. SITI RAHMAH
  36. SITI ZUHROH
  37. ZAINAL RAHMAT 

        And then,it's time to me for out!!!! Pokoknya,class 9C Is The Best banget laah #azeeek!!Matahari cerah,kejora bersinar terang >_< #azeeekkk!!!!Aamiin Insya Allah...Maaf gue terlalu ALAY+LEBAY,maklum,masih labil!So,don't judge me,!!!Salah khilaf,Afwan Jiddan!See you,guys!.SALAM PEJUANG UNBK 2018!


        ثم السلا م عليكم......

Postingan populer dari blog ini

Farewell Party MTsN 1 Banjar 2017/2018 #PART1

Class VIIIB MTsN 1 Banjar 2016/2017,Kalsel

Class VIIB MTsN 1 Banjar 2015/2016,Kalsel #musytaqjiddan