One Day with VIIIB #bukber

Hi,guys!
     
        السلا م عليكم...

    Finally,wishlist kelas 8B terkabul juga!Yups,bukber coy!!! Alhamdulillah...Emh,sebenarnya ini latepost sih,but,gak papa! #dibikinazekajashayy..Okay,kali ini gue mau cerita dikit tentang bukber kelas 8B+wali kelas tanggal 19 Juni 2017/24 Ramadhan 1438 Hijriyah lalu di rumah salah satu temen gue,Siti Rahmah,guys! :D #azeeekkk!.
     First story,awalnya gue lah yang datang pertama kali ke rumah Rahmah,tapi,karena cuma orang tua nya Rahmah yang ada di Rumahnya,sementara Rahmah nya beli buah semangka -begitu kira kira penjelasan-gue pun berasa canggung,dan memutuskan untuk pulang dulu ke rumah gue buat nonton Youtube guys! #LOL*btw,rumah gue sama rumah Rahmah lumayan deket kok*,eh,gak kerasa gue malah lupa balik lagi ke rumah Rahmah,gue pun terlambat dari jam perjanjian :(.
     Pas lagi makpucrut otw,gue malah ketemu Najib sama Danu yang berencana jemput gue -pakai motor-katanya,semua udah pada di rumah Rahmah kecuali gue! ;(*masa gue boncengan sama cowok#plak!#bukanmahrom!*.Trus gue bilang, mereka balik aja duluan ke rumah Rahmah,biar gue jalan sendiri aja sekalian nge-jomblo #azek! *gak deng,bercanda doang*.
      Setelah sampai,gue disambut hangat sama temen-temen gue,and,pastinya wali kelas gue,ibu Hj.Sabariah SpdI yang juga berbarengan datangnya sama gue.
     Okay,fella,langsung ke scene bukber aja yaa,yups,ibu Sabar yang memimpin pembacaan surah Ya Sin dan temen gue,Riza yang mimpin pembacaan do'a #azek! Eh,Alhamdulillah,gitu harusnya :D and makan-makan!!!!! #cihuy.Truz,kami semua shalat Maghrib berjamaah,yang bertindak sebagai imamnya adalah Riza.And,BOOOM!!!!terakhir,sesi foto-foto! Ya kali? Hahaha!!!!,yaa buat kenang-kenangan ajaaa gitu...nih,btw,fotonya :D tapi sayangnya,wali kelas kami gak ikut,soalnya beliau 
pulang duluan.
     Yak!gimana?seru gak? Seru laah yaaa #azek!...Tapi,sayangnya,45% temen-temen gue gak bisa hadir karena alasan masing-masing! Ada yang mau pulang kampung,ada yang rumahnya cukup jauh,ada yang takut pulang kemaleman,blablabla,dsb! Walau begitu,suasananya tetap hangat dan so sweet!serius,gue! Yang datang cuma 23 orang,gak papa deh! #dibikinazekajashayy.
     Eh iya,btw,soal  kesannya nih!.Kesan gue pas bukber kelas 8B adalah : seru bangetttt!!!yang gak akrab jadi akrab,yang akrab jadi makiiiin akrab...pokoknya the best banget,subhanAllah lah yaa #azeekkk...
Mmmm...kenapa gak dari dulu sih serunya? Dan kenapa sih coba,pas lagi akrab-akrabnya malah dihantui rasa perpisahan yang sebentar lagi datang !!! :(.Wallahu a'lam,semoga,Allah izinkan kita semua bersama sekelas lagi yaa...Aamiin In Syaa Allah!.And then,makasih loh yaa buat Siti Rahmah dan keluarga,semoga Allah membalas kebaikan atas bukbernya,Barakallah,Aamiin ya Allah...
       Guys,udah dulu yaa maaf gue terlalu ALAY+LEBAY,dan Afwan Jiddan kalo kali ini ceritanya kurang nyambung #efekboring...heheh...So,it's time me for out!Alhamdulillah a'laa kulli haal...See you!

      ثم السلا م عليكم....

Postingan populer dari blog ini

Farewell Party MTsN 1 Banjar 2017/2018 #PART1

Class VIIIB MTsN 1 Banjar 2016/2017,Kalsel

Class VIIB MTsN 1 Banjar 2015/2016,Kalsel #musytaqjiddan