Haters? No Problem!

Hi,Guys!
 
                 السلا م عليكم،....
   
   Judulnya,'Haters' ! Hmmm....mungkin,kalo punya haters pasti berasa kayak selebgram beneran,dan gue juga merasakannya..itu manusiawi banget lah yaa.Terkadang,hidup itu penuh lika-liku dan tantangan guys,di dunia ini,kita semua pasti ada aja suka dan benci sama sesuatu...

     Kenapa haters selalu sibuk menghujat diri kita?
     Kenapa haters selalu fokus pada kehidupan kita?
     Kenapa haters sibuk menasehati kita,bukankah  mereka punya banyak kekurangan,gak sempurna?

_Itulah haters,FANS BERAT yang sayang pada kita,tapi gak mau ketahuan kita,makanya mereka gak berani bilang,bahwa mereka benci karena SAYANG!
    Gue pribadi-kalo boleh jujur- pun juga udah gak betah liat konspirasi yang kayak gini :v...hmmm tapi,ini sih tergantung ya,gimana nyikapinnya,gue tipe orang yang gak peduli sama masalah yang gue punya,pokoknya semuanya,gue kasih dan aduin ke Allah aja! Ya nggak?Keciiil mah,kita kan punya Allah!.Eh,SERIUS ini!
     Gue sering merenungkan..."Gue salah apa ya? Kok ada aja yang benci?", but for now,gue muhasabah (intropeksi diri) sama diri gue sendiri aja,guys!.Mungkin mereka-yang benci gue- karena  gak suka sama sifat gue yang masih kurang baik akhlaknya kalo lagi bergaul,dan gue terus mencoba memperbaiki akhlak gue *yaa walau kadang bisa pecah juga kambuh again #LOL!*
     Gue,memilih menyalahkan diri gue sendiri daripada menyalahkan orang lain-yang benci gue-,karena, gak ada asap kalau gak ada api! Iya nggak? Jadi,gak mungkin orang  benci ke kita gak jelas gitu,pasti ada alasannya kan?
     Eh iya, by the way,hati-hati loh yaa kalo lagi benci +nge-judge sama orang,kita gak tau loh 10-20 tahun kedepannya.Toh,syukur-syukur,misalnya kita lebih baik akhlaknya, kalo gak,gimana?hmmm...entahlah.Mungkin menurut kita seseorang itu gak baik,tapi di mata Allah dia lebih baik gimana hayooo?Nah,makanya,mulai sekarang,DON'T JUDGE BY COVER sama orang lain..Pokoknya urusin diri sendiri aja yaa...#azekkkk.
      Dulu,gue sering ngebenci orang,tapi,setelah gue tau arti kebersamaan+perbedaan,gue memutuskan untuk diam.Kalo gak suka ya diem aja,dan do'a kan semoga orang yang benci kita, juga masuk ke dalam Jannah-Nya dan segera berhijrah dari masa lalunya yang sarat akan hujatan ,...Aamiin In Syaa Allah.HATERS? No Problem!SEMANGAT! biarin lah yaa orang pada ngeremehin kita,kan kita juga yang ngejalanin hidup!  kenapa pada rumus rumitan? Hehehe #azeeeekkk
      Guys,udah dulu yak,maaf  gue terlalu ALAY+LEBAY,maklum,masih labil hahaha...So,don't judge me,It's time me for out! I say Alhamdulillah 'alaa kulli haal!See you!....



     ثم السلا م عليكم.....


 



Postingan populer dari blog ini

Farewell Party MTsN 1 Banjar 2017/2018 #PART1

Class VIIIB MTsN 1 Banjar 2016/2017,Kalsel

Class VIIB MTsN 1 Banjar 2015/2016,Kalsel #musytaqjiddan